Niat Suci, Qurban Terlaksana

Qurban Yang Terlaksana
========

Ia adalah seorang janda tua yang bernama Katijah binti Ma’i (70 Thn) dengan kehidupan yang miskin dan hidup dengan biaya dari patungan anak-anaknya yang juga masuk dalam katagori kurang mampu dalam hal keuangan.

Dalam kehidupannya diusia senja, ia selalu berdo’a dan bermunajat kepada Allah SWT, agar suatu saat ia mampu melaksanakan Qurban, padahal dalam relung hatinya yang paling dalam, ia menyadari bahwa niatnya itu sangat sulit untuk dilaksanakan, namun ketergantungannya kepada Allah dan keyakinannya dalam setiap do’a yang dipanjatkannya, ia terus berharap tanpa pernah merasa putus asa dari Rahmat Allah.
Tanpa diduga di tahun 1433 H ini Allah mengabulkan do’anya perantara serang hamba Allah yang beliau sendiri tidak mengenalnya. Allah memberikan kesempatan kepadanya dari jalan yang ia sendiri tidak pernah menduganya, bahwa ia akan mendapatkan uang kontan seharga 1 ekor kambing dari hamba Allah yang sengaja mengirimkan untuk orang tua yang berkeinginan untuk melakukan Qurban.Panitia Pembangunan Pesantren / Dayah Nihayatul Muhtaj hanya Sebagai fasilitator atas terlaksananya niat yang mulia dari seorang janda tua ini, dan qurban ini dijadikan sebagai qurban perdana tahun 1433 H / 2012 M yang dilaksanakan oleh Pesantren kita ini.
Melalui tulisan ini, (kami panitia mengisahkan) sembari memuji Allah disaat takbir dikumandangkan tepat saat qurbannya dilaksanakan, dengan penuh haru dan bahagia, beliau berterimakasih kepada Hamba Allah yang telah Allah titipkan rizki sehingga niat qurbannya terlaksana dengan sempurna.
===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s